Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Mencapai Klimaks Saat Bercinta Dengan Gaya Misionaris

Tips Mencapai Klimaks Saat Bercinta Dengan Gaya Misionaris

Jakarta – Terdapat banyak sekali variasi posisi yang bisa Anda mainkan dengan pasangan untuk mencapai puncak kenikmatan. Misalnya gaya bercinta misionaris. Jangan pandang sebelah mata akan posisi bercinta yang satu ini. Sebab, banyak variasi gerakan yang bisa dilakukan dan dapat membuat Anda dan si dia mabuk kepayang. Mau tahu apa saja? Simak ulasan berikut agar bercinta makin hot meski dengan gaya misionaris, seperti dilansir dari Thehealthsite, Minggu (16/10/2016):

Tips Mencapai Klimaks Saat Bercinta Dengan Gaya Misionaris

Menggosok

Tidak hanya penetrasi yang dapat membuatnya melayang. Lakukan variasi gerakan menggosok pada bibir Miss V ke atas dan ke bawah. Sesekali lakukan penetrasi dan gosok lagi. Gerakan ini mampu memberi sensasi nikmat lain yang bikin nagih.

Hentakan

Gaya bercinta misionaris memungkinkan pria untuk ambil alih permainan ranjang. Lakukan hentakan kuat karena kebanyakan wanita suka akan hal itu. Anda bisa menarik keluar Mr.P, kemudian lakukan penetrasi dengan hentakan sambil menggoda manja.

Lingkar kaki ke pinggul

Letakkan kaki pasangan Anda untuk melingkar di area pinggul sambil berbaring. Posisi ini memungkinkan kepala Anda sejajar dengan pasangan. Tatap si dia dengan pandangan penuh gairah dan lakukan penetrasi perlahan. Posisi ini dapat menstimulasi G-Spot dan klitoris si dia hingga mencapai klimaks.

Beri permainan intens

Posisi seks misionaris akan terasa lebih nikmat jika melakukan penetrasi dengan kecepatan dan durasi yang senada. Lakukan hal itu secara intens sampai si dia mencapai puncak kenikmatan.

Baca juga: Simak, Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Gaya mengaduk Salah satu variasi bercinta yang cukup mudah dilakukan adalah gaya mengaduk. Ketika penetrasi, lakukan gerakan pinggul memutar seperti mengaduk dan buat si dia mabuk kepayang dengan gerakan ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Lima Titik Ini Bakal Bikin Para Perempuan Cepat Terangsang

Lima Titik Ini Bakal Bikin Para Perempuan Cepat Terangsang

Jakarta – Wanita memiliki titik-titik di tubuhnya yang bisa membuatnya terangsang. Sebagai pria, Anda sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis