Home > Hiburan > Gosip > Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty yang tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2016, dikaruniai seorang bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Menurut penuturan Anang yang ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016), persalinan dari anak mereka memang telah dipersiapkan untuk tanggal 28 Oktober.

“Tanggal 28 kemarin emang dipersiapkan sih. Kata dokter boleh ditahan sampai tanggal 28. Kebetulan ini tanggal sumpah pemuda,” ungkap Anang.

“Ini lahir di Minggu 49. Udah sempet mules. Saya minta sama dokter kalau normal gimana, Akhirnya kata dokter nggak bisa. Ya udah kata mas Anang operasi tanggal 28 Akhirnya. Bisa nunggu sampai 28 Oktober akhirnya. Jam 7.05. Lahirnya sebelum sholat Jumat,” tambah Ashanty.

“Rasanya itu Alhamdulillah banget. Dan hari Jumat juga. Ini punya nilai sejarah yg tinggi. Mengingat Indonesia pergerakannya dari pemuda juga. Berharapnya dia bisa menjadi pemuda yang bisa mengharumkan bangsa,” jelas Ashanty.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Seksi di Foto Keluarga, Nia Ramadhani Disebut Lupa Pakai Celana

Tampil Seksi di Foto Keluarga, Nia Ramadhani Disebut Lupa Pakai Celana

Jakarta – Netizen dibuat ramai dengan penampakan foto keluarga dari Nia Ramadhani bersama suami dan ...