Home > Hiburan > Gosip > Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty yang tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2016, dikaruniai seorang bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anak Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Lahir Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Menurut penuturan Anang yang ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016), persalinan dari anak mereka memang telah dipersiapkan untuk tanggal 28 Oktober.

“Tanggal 28 kemarin emang dipersiapkan sih. Kata dokter boleh ditahan sampai tanggal 28. Kebetulan ini tanggal sumpah pemuda,” ungkap Anang.

“Ini lahir di Minggu 49. Udah sempet mules. Saya minta sama dokter kalau normal gimana, Akhirnya kata dokter nggak bisa. Ya udah kata mas Anang operasi tanggal 28 Akhirnya. Bisa nunggu sampai 28 Oktober akhirnya. Jam 7.05. Lahirnya sebelum sholat Jumat,” tambah Ashanty.

“Rasanya itu Alhamdulillah banget. Dan hari Jumat juga. Ini punya nilai sejarah yg tinggi. Mengingat Indonesia pergerakannya dari pemuda juga. Berharapnya dia bisa menjadi pemuda yang bisa mengharumkan bangsa,” jelas Ashanty.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Mobil Mewah, Nikita Mirzani Ngaku Beli Sendiri

Pamer Mobil Mewah, Nikita Mirzani Ngaku Beli Sendiri

Jakarta – Nikita Mirzani baru berulang tahun yang ke-31 pada Jumat (17/3/2017). Ucapan selamat serta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis