Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Habib Rizieq : “Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya”

Jakarta – Baru-baru ini, di media sosial (medsos) tengah ramai memperbincangkan berita demo 25 November sebagai kelanjutan dari demo yang terjadi pada 4 November lalu. Demo 25 November dikabarkan akan dilakukan apabila Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih belum juga ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh pihak kepolisian.

Habib Rizieq : "Pemerintah Tak Menggubris, Revolusi Bela Islam Jadi Solusinya"

Mengenai kabar tersebut, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab justru tak membantah terkait tentang adanya demo lanjutan 4 November. Namun, Habib Rizieq menegaskan bahwa hingga kini tanggalnya demo lanjutan tersebut masih belum ditentukan. Dalam demo lanjutan nantinya, Habib Rizieq tetap akan menyerukan agar umat Islam di seluruh penjuru negeri melakukan persiapan untuk kembali melakukan aksi unjuk rasa jika penegakan hukum terhadap penista agama tetap mandul.

“Tanggal aksi bela Islam III belum ditetapkan GNPF-MUI (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI). Tapi memang akan digelar jika penista Al-Qur’an tetap dilindungi dan dibela oleh rezim penguasa,” demikian dikatakan Habib Rizieq melalui website pribadinya.

“Jika aksi belas Islam I & II tetap tidak digubris rezim penguasa dan penegakan hukum tetap mandul, maka revolusi bela Islam akan jadi solusinya,” tegas Habib Rizieq.

Baca Juga : Jauh Sebelum Ahok, Habib Rizieq Sudah Ingatkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat

Bahkan Habib Rizieq juga menyerukan agar umat Islam di daerah-daerah tetap melakukan aksi guna menjaga semangat umat Islam untuk membela Al-Quran.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Perintahkan 4 Rumah Yang Hambat Proyek MRT Segera Digusur

Anies Perintahkan 4 Rumah Yang Hambat Proyek MRT Segera Digusur

Jakarta – Proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan kemarin baru saja ...