Home > Ragam Berita > Ekonomi > Soal Isu Rush Money, Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada

Soal Isu Rush Money, Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus perlu menegaskan bahwa keamanan di Ibu Kota Jakarta masih berjalan dengan baik, karena itu soal isu penarikan dana secara besar-besaran atau rush money yang dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu dipastikan tidak ada.

Soal Isu Rush Money, Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada

“Enggak ada. Sudah disampaikan Kapolri memberikan jaminan keamanan. Enggak ada apa-apa,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (22/11/2016).

Jokowi juga bahkan melihat langsung ke pusat perbelanjaan yang masih terlihat ramai dikunjungi oleh banyak orang.

“Kamu jangan ikut memanas-manaskan. Situasi di pasar ramai, di mal juga ramai. Situasi di jalan juga masih macet, jadi enggak ada,” tambahnya.

Sperti diketahui, isu rush money dihembuskan di media sosial terkait dengan rencana adanya demo lanjutan pada 25 November 2016 mendatang yang kemudian diundur menjadi 2 Desember 2016, yang ditujukan utuk menuntut agar polisi cepat melakukan penahanan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sri Bintang Pamungkas Ditahan Karena Dianggap Menghasut Lewat Media Sosial

Sri Bintang Pamungkas Ditahan Karena Dianggap Menghasut Lewat Media Sosial

Jakarta – Salah satu dari 11 tersangka yang pada Jumat (2/12/2016) kemarin ditangkap oleh aparat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis