Home > Hiburan > Gosip > Nekat Tak Pakai Celana Dalam, Bagian Sensitif Artis Cantik Ini Terekspos

Nekat Tak Pakai Celana Dalam, Bagian Sensitif Artis Cantik Ini Terekspos

Los Angeles – Ketika tampil di red carpet American Music Awards 2016, Minggu malam (20/11/2016), telah terjadi malfungsi busana ketika model berusia 30 tahun, Chrissy Teigen saat mengenakan gaun hitam dengan belahan paha tinggi, dan berpose di depan para awak media.

Nekat Tak Pakai Celana Dalam, Bagian Sensitif Artis Cantik Ini Terekspos

Tiba-tiba saja, gaun yang dikenakannya itu tersingkap, sehingga membuat area intimnya terlihat ‘mengintip’. Kejadian memalukan tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan istri penyanyi John Legend itu pun menyadarinya. Terkait insiden tersebut, Chrissy lantas meminta maaf melalui postingan Instagram terbarunya.

Meski begitu, ia tetap memuji gaun hitam rancangan Yousef Akbar yang dikenakannya tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk klinik kecantikan yang telah menghilangkan rambut Miss V-nya sehingga ia bisa tampil sempurna dengan gaun yang berisiko di red carpet tersebut.

Baca Juga : Robby Abbas Menyesal Telah Beber Aib dan Masa Lalu Chef Aiko

“#AMAs! love you so so so much…. (apologies to anyone harmed mentally or physically by my hooha) dress is #yousefakbar and shoes are @dsquared2 and laser hair removal is @sevlaseraesthetics,” tulis Chrissy, yang menyatakan minta maaf bagi setiap orang yang merasa tidak nyaman secara mental maupun fisik karena organ intimnya yang terekspos.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis