Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Jakarta – Aksi Kita Indonesia digelar pada Minggu (4/12/2016) bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Aksi yang diinisiasi oleh aliansi kebangsaan ini juga didukung oleh berbagai elemen kebangsaan, dan diikuti oleh ribuan massa pendukung.

Aksi 412 Usai, Sampah Bekas Kotak Makanan Menumpuk di Bunderan HI

Namun sayang, acara yang dimeriahkan dengan aksi parade budaya ini meninggalkan kesan kurang baik di mata masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day (CFD).

Hasil pantauan Harian Indo, sampah sisa kotak bekas makan dibiarkan menumpuk dan berserakan di sepanjang Bundaran HI. Massa peserta parade juga terlihat acuh membuang sampah sembarangan.

Selain sampah bekas sisa makanan, nampak juga beberapa atribut parade terinjak-injak oleh ribuan massa. Selain itu, beberapa massa parade juga terlihat naik ke pot bunga untuk mengabadikan gambar.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Kondisi ini berbeda jauh dengan aksi 212 yang digelar dua hari lalu. Dalam aksi yang diikuti oleh jutaan orang itu, justru berjalan dengan tertib dan memungut sampah yang ditemukan di jalan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selama 2 Hari, Hanya Ada 5 Warga Yang Mengadu Ke Kantor Anies

Selama 2 Hari, Hanya Ada 5 Warga Yang Mengadu Ke Kantor Anies

Jakarta – Pada hari kerja yang kedua, Rabu (18/10/2017), dari masa jabatan Gubernur DKI Jakarta ...