Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Boni Hargens Unggah Foto Ketua MUI Nikahi Wanita Berusia 30 Tahun

Heboh, Boni Hargens Unggah Foto Ketua MUI Nikahi Wanita Berusia 30 Tahun

Jakarta – Pengamat politik Universitas Indonesia, Boni Hargens baru-baru ini telah mengunggah sebuah foto lama pernikahan dari Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. Foto tersebut diungghanya di akun Twitter miliknya, pada Selasa (22/11/2016). Selain itu, di dalam foto tersebut juga diberi keterangan.

Heboh, Boni Hargens Unggah Foto Ketua MUI Nikahi Wanita Berusia 30 Tahun

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Wakil Ketua MUI Ma’ruf Amin yang berusia 73 tahun. Hari ini menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, yang berusia 30 tahunan semoga kedua mempelai berbahagia dan langgeng sampai akhir hayat. Amin Yra.”

Banyak yang mempertanyakan maksud dari Boni Hargens mengunggah foto pernikahan Ma’ruf Amin tersebut. Apakah dirinya berniat untuk memojokkannya atau ada motif lainnya lagi. Terkait dengan unggahan fotonya tersebut, aktivis Jaringan Islam Liberal yang juga selaku Pengurus Cabang Istimewa NU di Amerika, Akhmad Sahal amat menyayangkannya. Ia menilai bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2014 silam dan pernikahan tersebut adalah ranah privat.

Baca Juga : Sri Bintang Pamungkas Dinilai Telah Lakukan Ajakan Untuk Jatuhkan Jokowi

“Enggak ada kaitan dengan sikap MUI sekarang. Sangat tidak elok dipakai untuk memojokokkan Ketum MUI,” ujarnya lewat kicauan di Twitter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Mau Diajak Rujuk, Mantan Istri Disiram Air Keras

Tidak Mau Diajak Rujuk, Mantan Istri Disiram Air Keras

Banjarmasin – Aksi pelarian diri Alam (30) akhirnya berakhir dan harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di depan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis