Home > Ragam Berita > Nasional > Berpose Diruang Kerja Ahok, Anggun Tuliskan Kalimat Dukungan

Berpose Diruang Kerja Ahok, Anggun Tuliskan Kalimat Dukungan

Jakarta – Diva Anggun C. Sasmi menyebutkan jika dirinya mantap mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Berpose Diruang Kerja Ahok, Anggun Tuliskan Kalimat Dukungan

Menurut pelantun tembang Mimpi ini, Ahok adalah sosok yang paling tepat memimpin DKI Jakarta.

“Saya orang Jawa yang berpaspor Prancis, beliau orang Indonesia berdarah Tionghoa. Saya muslim, beliau Kristen. Pak Ahok tidak sempurna, maklum cuma manusia. Kadang tersandung batu dan jatuh. Apakah sebagai manusia lain kita akan membantunya atau malah ingin melempar batu2 lain ke tujuannya? Apapun reaksi kita beliau tetap tegar. Sedangkan jika kita berada di posisi beliau, bisakah kita setegar itu?,” tulis caption foto yang diunggah akun Anggun_Cipta di Instagram, Selasa (29/11/2016).

Pada foto itu, Anggun terlihat berpose di ruang kerja Ahok.

Saya orang Jawa yang berpaspor Prancis, beliau orang Indonesia berdarah Tionghoa. Saya muslim, beliau Kristen. Pak Ahok tidak sempurna, maklum cuma manusia. Kadang tersandung batu dan jatuh. Apakah sebagai manusia lain kita akan membantunya atau malah ingin melempar batu2 lain ke tujuannya? Apapun reaksi kita beliau tetap tegar. Sedangkan jika kita berada di posisi beliau, bisakah kita setegar itu?

A photo posted by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Terlihat tangannya bersalaman erat dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Baca juga: Gempa 4.0 SR Guncang Sumba Barat Daya

Walaupun tidak memilih dalam pilgub, Anggun menyatakan dukungannya terhadap Ahok. Anggun menilai jika Jakarta di bawah kepemimpinannya mengalami kemajuan yang signifikan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis