Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Mesut Ozil Akan Tetap Bertahan Di Emirates Stadium

Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Mesut Ozil Akan Tetap Bertahan Di Emirates Stadium

London – Kontrak Mesut Ozil bersama akan habis 18 bulan lagi dan belum ada perpanjangan dari pihak klub. Oleh sebab itu, kini bermunculan spekulasi bahwa Ozil akan dijual. Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger justru menyatakan bahwa Ozil tidak akan dijual oleh pihak klub.

Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Mesut Ozil Akan Tetap Bertahan Di Emirates Stadium

Selama musim 2016/17 ini, Ozil telah mencetak catatan yang positif yakni delapan gol dan enam assist dalam 19 penampilan bersama The Gunners. Gelandang yang kini berusia 28 tahun tersebut dikabarkan akan segera kembali ke klub yang pernah ia bela pada 2010 hingga 2013, yakni Real Madrid.

“Pemain seperti Ozil dan Alexis menghasilkan banyak uang dan punya keistimewaan untuk memilih di mana mereka mau bermain. Kami akan berusaha untuk mempertahankan mereka,” ujar Wenger di sesi konferensi pers seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Kami tidak akan menjual Ozil. Ia akan bertahan setidaknya 18 bulan ke depan dan semoga bisa lebih lama. Saya tak akan mempertimbangkan untuk menjualnya di akhir musim,” tegasnya.

“Pembicaraan soal kontrak adalah bagian dari pekerjaan. Selalu sulit. Jika sang pemain memiliki nama besar, anda akan terus mendapatkan pertanyaan yang sama. Tapi itu tidak akan mempengeruhi cepat atau lambatnya negosiasi atau pengambilan keputusan.”

Baca Juga : Marcus Rashford Jadikan Zlatan Ibrahimovic Sebagai Sosok Yang Patut Diteladani

“Terkadang bisa berjalan sangat cepat, namun bisa juga sedikit lebih lama. Pembicaraan itu tidak akan berpengaruh pada ruang ganti. Itu bukan masalah,” ujar pelatih berusia 67 tahun itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...