Home > Hiburan > Gosip > Wow, MV Justin Bieber Jadi Video yang Terbanyak Ditonton

Wow, MV Justin Bieber Jadi Video yang Terbanyak Ditonton

Hollywood – Justin Bieber telah merilis video klip “Sorry” di akhir 2015. Namun penggemarnya masih terus menonton klip tersebut berulang kali, hingga mematahkan rekor Vevo.

Wow, MV Justin Bieber Jadi Video yang Terbanyak Ditonton

Sebagaimana diberitakan Billboard pada Kamis (8/12/2016), “Sorry” telah ditonton hingga 1,8 miliar kali di Vevo. Angka tersebut melebihi raihan video klip Adele, “Hello”, yang hanya disimak 1,2 miliar kali di Vevo. Dengan begitu, MV “Sorry” pun dinobatkan sebagai video klip yang paling laris dilihat di Vevo.

Lebih hebatnya lagi, “Sorry” bukan satu-satunya video klip Justin Bieber yang menarik perhatian pengunjung. “What Do You Mean?” dan “Love Yourself” juga sukses masuk ke daftar klip yang paling ditonton di Vevo sepanjang tahun ini. Kedua lagu tersebut secara berurutan menempati posisi kelima dan dan keenam.

Sementara itu, MV “Work From Home” milik Fifth Harmony mengisi posisi ketiga, di belakang video klip Adele. Adapun peringkat keempat ditempati oleh “This Is What You Came For” yang merupakan single kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna.

Kesuksesan MV “Sorry” ini menambah daftar panjang prestasi Justin Bieber di tahun 2016. Sejak merilis album “Purpose”, setiap singlenya melejit di berbagai tangga lagu. Selain itu, hasil kerja kerasnya juga diganjar banyak penghargaan, termasuk AMA 2016.

Belum lama ini, Bieber sukses mendapatkan empat nominasi di Grammy Awards 2017. Albumnya juga masuk kategori penghargaan Album Terbaik, bersaing dengan sederet musisi papan atas seperti Adele, Beyonce Knowles, Drake dan Sturgill Simpson. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Jakarta – Biduk rumah tangga penyanyi religi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, berada di ujung ...