New York – Gigi Hadid semakin menguatkan cengkeraman cakarnya di dunia model setelah meraih gelar International Model of The Year 2016. Hal tersebut dibuktikan Gigi dengan banyaknya perusahaan fashion yang memilih dirinya untuk mempromosikan produk mereka.

Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana Dalam Sesi Pemotretan Iklan Sepatu

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (18/12/2016), baru-baru ini Gigi Hadid diminta menjadi model iklan sepatu produksi Stuart Weitzmen. Kekasih Zayn Malik itu tampil tanpa busana dalam sesi pemotretan iklan sepatu tersebut.

Lekuk tubuh indah miliknya diabadikan dalam jepretan fotografer ternama Mario Testino. Kakak Bella Hadid itu berpose menyilangkan kedua lengan di dadanya sembari memamerkan kaki jenjang yang mengenakan sepatu rancangan Stuart Weitzmen.

Sementara di foto lainnya, Gigi Hadid terlihat seksi dalam balutan kemeja warna putih dengan kancing terbuka yang memperlihatkan sebagian wilayah dadanya.

Baca juga: Kezia Karamoy Ceritakan Kegembiraannya Mendapat Kado Natal Saat Masih Kecil

Stuart Weitzmen mengklaim jika sepatu rancangannya merupakan produk terbaik bagi kaum wanita. Menurut dirinya, sepatu tersebut akan membuat seorang wanita tampak lebih cantik. Oleh karena itu ia pun dengan yakin memilih Gigi Hadid sebagai model guna mempromosikan sepatunya. (Yayan – www.harianindo.com)