Home > Hiburan > Gosip > Charlie Puth Membantah Telah Pacari Selena Gomez

Charlie Puth Membantah Telah Pacari Selena Gomez

Los Angeles – Belakangan ini Charlie Puth dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez. Rumor tersebut diperkuat dengan beberapa kali keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua.

Charlie Puth Membantah Telah Pacari Selena Gomez

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/4/2016), kabar kedekatan antara Charlie dan Selena bermula ketika keduanya merilis lagu duet berjudul ‘We Don’t Talk Anymore’. Namun kini Charlie telah menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Selena hanya sebatas teman.

“Aku tidak berpacaran dengan Selena Gomez. Itu saja, tak ada lagi yang perlu dijelaskan,” ungkap Charlie ketika belum lama ini diwawancara oleh Elvis Duran.

Selain dikabarkan dekat dengan Selena Gomez, sebelumnya Charlie Puth juga sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Meghan Trainor. Namun musisi tampan ini juga membantah rumor tersebut dengan menyebut bahwa mereka hanyalah teman duet.

Meski sudah diklarifikasi sendiri oleh Charlie Puth, tampaknya publik sudah terlanjur berasumsi bahwa Charlie dan Selena berpacaran. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...