Home > Hiburan > Gosip > Bagaimana Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini?

Bagaimana Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini?

Jakarta – Julia Perez (Jupe) ‎diketahui masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2016).

Bagaimana Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini?

Sesuai rencana, pelantun tembang “Aku Rapopo” ini akan menjalani Magnetic Resonant Imaging (MRI) guna mendeteksi struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain, seperti X-ray maupun CT-Scan.

Satu jam menjalani proses pemeriksaan, Jupe kemudian keluar dari ruangan MRI. Mengenakan pakaian biru, janda dari Gaston Castano ini hanya terbaring lemah di atas kasur. Beberapa petugas keamanan pun langsung membawa Jupe ke dalam ruangan.

Awak media yang menunggu sejak siang sempat menanyakan kondisi Julia Perez usai MRI. Namun, ‎bintang film Gending Sriwijaya itu cuma mengangkat kedua jempolnya seakan mengisyaratkan kondisinya sehat.

Pihak manajemen Julia Perez, Mia, menuturkan bahwa MRI ‎dilakukan sebagai langkah awal sebelum Jupe melakukan operasi saraf tulang belakang, Kamis (29/12/2016) besok. Hasil MRI pun baru akan diumumkan malam ini.

Baca juga: Hadiah Natal bagi Penggemar, Kylie Jenner Rilis Video Tanpa Busana

“Iya benar, tadi MRI. Kan Kamis mau operasi. Nanti malam hasilnya baru keluar, doakan ya hasilnya bagus,” ucap Mia singkat. “Kondisinya sehat aja kok (Jupe). Sekarang belum ada artis yang jenguk lagi,” ungkap Mia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis