Home > Unik > Unik, Wanita Ini Dilamar Dengan Ratusan Kotak Kondom

Unik, Wanita Ini Dilamar Dengan Ratusan Kotak Kondom

Jakarta – Baru-baru ini, seorang pria asal China nekat melamar sang kekasih dengan cara unik. Yakni dengan cara dekorasi 999 kontak kondom dan satu buket celana dalam thong di sebuah lapangan terbuka. Ratusan kondom tersebut dihamparkan membentuk hati di atas lapangan di Harbin, China.

Unik, Wanita Ini Dilamar Dengan Ratusan Kotak Kondom

Pria Melamar Kekasihnya Dengan Ratusan Kotak Kondom

Pria tersebut pun lantas menggandeng sang pujaan hati yang matanya ditutupi dengan kain. Ketika kekasihnya membuka penutup kain tersebut, maka dia pun merasa sangat kaget. Dia melihat kekasihnya tersebut tengah bersimpuh di hadapannya menggenggam kotak cincin. Pria tersebut pun tersenyum sembari mengatakan kalimat romantis.

“Bersediakah kamu menjadi istriku,” tanya sang pria.

Sang pujaan hati yang tadinya merasa terkejut luar biasa, pun tiba-tiba berubah tersipu-sipu sembari menutupi bibirnya. Bahkan kekasihnya tersebut bersedia menerima pinangan pria tersebut dengan menggangguk dan mengatakan, ya.

“Rata-rata, seorang pria berhubungan seks sebanyak 6.000 kali dalam hidupnya. Akh berharap setiap kali aku melakukannya, itu akan selalu bersamamu,” ucap sang kekasih pria seperti dikutip LifeNews.

“Dasar orang gila. Ya, aku akan menikahimu,” jawab sang kekasih wanita.

Baca Juga : Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

Usai keduanya berciuman, kekasih pria tersebut mengatakan pada orang-orang yang menonton tersebut untuk tidak keberatan mengambil dan membawa pulang ratusan kotak kondom yang menjadi atribut penting dalam proses melamar tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Gadis SMA Pamer Kebolehan Menghisap Rokok

Beredar Video Gadis SMA Pamer Kebolehan Menghisap Rokok

Jakarta – Semakin hari kenakalan yang dilakukan oleh remaja semakin marak terjadi. Masih dipertanyakan alasan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis