Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Ajari Relawannya Etika Menempel Stiker Kampanye

Anies Ajari Relawannya Etika Menempel Stiker Kampanye

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan mengimbau kepada para anggota tim suksesnya untuk menjaga norma dan etika kepada warga. Oleh sebab itu, ia melarang kepada pihak timsesnya tersebut untuk menempel stiker tanpa izin ke rumah-rumah pemukiman warga.

Anies Ajari Relawannya Etika Menempel Stiker Kampanye

Anies mengatakan bahwa rumah merupakan kawasan privasi seseorang. Oleh sebab itu juga, timses tidak boleh bertindak seenaknya sendiri dalam menempel stiker tersebut tanpa seizin dari sang pemilik rumah sendiri.

“Saya selalu garis bawahi kepada semuanya. Jika bersedia dipasangi, maka tempel. Jika tidak, jangan,” kata Anies usai berkampanye di permukiman warga RT 005/RW 06, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (2/1/2016).

Anies menyatakan hal tersebut guna menanggapi adanya pemasnangan stiker pasangan bergambar cagub dan cawagub nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di rumah warga bernama Tetty Pataresia (43) di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut Anies, ia dan pasangannya, Sandiaga Uno berkomitmen untuk membawa perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik. Ia juga menilai perubahan tidak bisa dilakukan dengan adanya paksaan.

Baca Juga : Bukan Rumah Apung, Ahok Akan Bangun RPTRA Melayang

“Karena usaha kita mengajak untuk perubahan, bukan memaksa. Karena itu Insya Allah kita tidak akan lakukan yang seperti itu,” ucap Anies.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis