Home > Ragam Berita > Nasional > Pemilik Kapal Zahro Express Kini Masuk Daftar Buronan

Pemilik Kapal Zahro Express Kini Masuk Daftar Buronan

Jakarta – Pemilik Kapal Motor (KM) Zahro Express kini masuk dalam jajaran buron. Ya, Direktorat Polisi Perairan Polda Metro Jaya kini memburu pemilik kapal. Hal tersebut terkait dengan peristiwa kebakaran kapal. Akibatnya, 23 penumpang tewas. Peristiwa nahas tersebut terjadi di perairan Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2017).

Pemilik Kapal Zahro Express Kini Masuk Daftar Buronan

Pemilik Kapal Zahro Express kini diburu polisi

“Kami masih mencari pemilik kapal,” kata Direktur Polair Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hero Hendrianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Hero mengatakan, penyidik akan memeriksa pemilik KM Zahro Express guna menanyakan perawatan dan kelaikan kapal selama dioperasikan.

Ditambahkannya, pemilik kapal tidak diketahui keberadaannya setelah insiden kebakaran KM Zahro Express. “Sejak kejadian itu dia tidak pulang ke rumahnya di kawasan Jakarta Utara,” tutur Hero.

Sebagaimana diberitakan, KM Zahro Express tujuan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, terbakar di sekitar Pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara pada Minggu 1 Januari 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Kapal yang mengangkut ratusan penumpang itu terbakar setelah berlayar satu mil dari Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Tidung.

Baca juga: Majelis Hakim Hadirkan Gus Joy sebagai Saksi Kedua di Sidang Ahok

Sejauh ini, jumlah penumpang yang meninggal dunia mencapai 23 orang, 194 orang selamat dan beberapa orang lain masih dalam pencarian. Penyidik Ditpolair Polda Metro Jaya telah menetapkan tersangka terhadap nakhoda KM Zahro Express Mohammad Nali. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis