Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Jakarta – Warga di RT 12, RW 03 di Jalan Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dibuat geger. Pasalnya ada penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, siang tadi. Bayi tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbungkus kantong kresek berwarna merah.

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

ilustrasi

Saat itu, seorang warga bernama Jaelani (40) hendak membersihkan bekas gudang atau bengkel kayu miliknya. Saat bersih-bersih, dia mencium bau busuk di dalam gudang. Lantas, saksi mencari asal bau busuk itu.

“Awalnya saksi (Jaelani) curiga dengan bau yang tidak enak dari dalam gudang, dan dikira berasal dari bangkai tikus,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro pada Minggu (8/1/2017).

Namun, setelah dicari-cari Jaelani menemukan sebuah kantong plastik kresek berwarna merah. Karena berbau busuk membuat dia curiga. Dengan memakai alat cakar, dia pun mengambil bungkusan itu dan berniat membuangnya.

Baca juga: Puluhan Polisi Bubarkan Tawuran di Manggarai

“Namun saksi curiga dengan bungkusan tersebut. Dia kaget karena setelah dibuka ternyata mayat bayi,” lanjut dia.

Atas temuan tersebut, lantas, Jaelani menghubungi Ketua RT dan Polsek setempat. Polsek Duren Sawit yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Kejadian itu sendiri sempat membuat gempar warga sekitar. Diduga, bayi malang itu berusia satu minggu dan merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya, sehingga dibuang karena takut diketahui oleh keluarga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Siswa SMK di Bali Lecehkan Guru Dengan Pertanyaan Konyol

Viral, Siswa SMK di Bali Lecehkan Guru Dengan Pertanyaan Konyol

Bali – Perkara mengenai murid yang melecehkan gurunya, bukanlah peristiwa baru di Indonesia. Walaupun sudah ...