Home > Ragam Berita > Nasional > Kerap Dituduh, Ahok Bantah dengan Sampaikan Visi Misi

Kerap Dituduh, Ahok Bantah dengan Sampaikan Visi Misi

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menyapa warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ahok sempat menyinggung tuduhan yang kerap dialamatkan pada periode pemerintahannya.

Kerap Dituduh, Ahok Bantah dengan Sampaikan Visi Misi

Ahok saat paparkan visi misi

“Kesannya seolah-olah Basuki dan Djarot Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat], tidak manusiawi dan kejam terhadap orang miskin,” ujar Ahok.

Ahok pun lantas membacakan visi misi program pemerintahannya ke depan. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat pernyataan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan.

Sejumlah poin seperti mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme) dan melayani warga, menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga, serta merevisi tata ruang wilayah disebutkannya. “Lalu kalau warga tinggal di bantaran kali itu, mereka tinggal di tempat yang layak nggak?” tanya Ahok kepada para warga.

Tak hanya itu, Ahok juga berkomentar saat dirinya dan Djarot bertemu dua pasangan calon lain di perhelatan debat perdana Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok berbicara bagaimana dirinya merasa tenang saat debat.

Baca juga: Terus Berikan Dukungan, PSI Rilis Aplikasi Go Ahok 2

“Saya berpikirnya begini, saya sudah empat tahun lebih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Program sudah jelas dan terukur. Makanya kanan-kiri nyontek program saya, saya bisa terima-terima saja,” kata Ahok.

Jelang menyudahi orasinya, Ahok menambahkan bahwa dirinya kini telah menjadi pribadi yang baru. Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga meminta doa restu atas pencalonannya di pilkada.

“Saya kadang panas juga, makanya saya minta doa. Sekarang kan Ahok sudah versi baru, sudah Basuki Tjahaja Purnama, orang Jawa yang santun,” tutupnya sembari bercanda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Novel Tak Mengakui Pria NF Pembawa Bendera Sebagai Anggota GNPF-MUI

Habib Novel Tak Mengakui Pria NF Pembawa Bendera Sebagai Anggota GNPF-MUI

Jakarta – Pihak kepolisian telah menangkap pelaku pengibar bendera Merah Putih bertuliskan huruf Arab dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis