Home > Unik > Wow, Seorang Pria Berani Menawar Keperawanan Gadis 18 Tahun Senilai Rp 14 Miliar

Wow, Seorang Pria Berani Menawar Keperawanan Gadis 18 Tahun Senilai Rp 14 Miliar

Jakarta – Salah seorang wanita bernama Aleexandra Kefren (18), belakangan ini menggegerkan publik. Pasalnya, ia menawarkan kegadisannya senilai Rp 14 miliar. Ia melakukan hal tersebut guna membantu mengatasi permasalahan keuangan yang dialami oleh keluarganya. Aleexandra ternyata sempat dilarang oleh kedua orang tuanya.

Wow, Seorang Pria Berani Menawar Keperawanan Gadis 18 Tahun Senilai Rp 14 Miliar

Aleexandra Kefren

Kedua orangtuanya, Toni dan Elena telah mengancam kepada Aleexandra tidak akan menganggapnya sebagai anggota keluarga jika dirinya tetap melakukan hal tersebut. Bahkan sang paman, Radu Raducu berusaha keras untuk mendamaikan kedua belah pihak. Akan tetapi, Aleexandra tetap berencana ingin hidup tenang besama dengan saudara-saudaranya tanpa kehawatiran apapun.

Ketika berada di stasiun TV yang menyiarkannya, gadis tersebut diyakinkan oleh presenter acara tersebut untuk membatakan ide yang terbilang gila tersebut. Mereka mengingatkan kemugkinan adanya penyakit menular seksual dan kemungkinan untuk hamil. Gadis yang masih sangat belia tersebut diharapkan untuk mempertibangkan keputusannya itu.

Seperti dikutip  dari Metro.co.uk, Aleexandra diketahui mendapat tawaran yang lebih tinggi dari yang ia pasang. Seorang pengusaha kaya menawarnya dengan 1.7 juta poundsterling atau setara dengan 28 miliar rupiah. Penguaha tersebut menawarnya secara online.

Akan tetapi, ia harus merelakan 20% dari hasil pembayaran tersebut pihak Escorts Cinderella. Pihak ini merupakan agensi yang menyelenggarakan lelang Aleexandra. Dikabarkan pelelangan ini akan dibuka hingga bulan Februari mendatang dan akan terus dibanjiri oleh penawaran yang lebih tinggi.

Baca Juga : Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

“Kejadian tersebut akan dilaksanakan di Jerman, pembeli dapat memilih sebuah hotel, di mana Aleexandra akan mengunjunginya,” kata perusahaan tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Beredar Foto Diduga Siswi Berhijab Cilacap Asyik Berciuman Diatas Motor

Heboh, Beredar Foto Diduga Siswi Berhijab Cilacap Asyik Berciuman Diatas Motor

Cilacap – Dalam beberapa hari terakhir, warga di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan foto pelajar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis