Home > Olahraga > Bola > Inilah Impian Jesus Bersama Manchester City

Inilah Impian Jesus Bersama Manchester City

Manchester – Bintang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengumbar mimpi besarnya usai bersama klub barunya. Jesus punya ambisi besar untuk bisa memberikan gelar juara bagi The Citizen.

Inilah Impian Jesus Bersama Manchester City

Gabriel Jesus

Jesus bergabung dengan Man City pada bulan Agustus tahun 2016 yang lalu. Namun, ia tetap bertahan di Palmeiras untuk menuntaskan musim kompetisi d Brasil dan baru bergabung pada bulan Januari ini.

Jesus belum menjalani debut meski ada kesempatan untuk mendapatkannya pada pekan lalu. Man City masih belum mendaftarkannya ke otoritas pengelola Premier League.

“Saya ingin memenangkan gelar dan Manchester Citu adalah klub yang tepat untuk menang,” kata Jesus di laman resmi klub pada Kamis (19/1/2017).

Baca juga: Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

“City adalah klub yang selalu bersaing untuk gelar juara di kompetisi yang diikuti, jadi itu adalah faktor yang penting. Mimpi saya dengan kostum City adalah memenangkan gelar, bahagia dan juga membuat fans City bahagia,” tandasnya.

Jesus mengaku tidak memiliki banyak keraguan saat tawaran dari Man City datang. Pasalnya, ia melihat klub ini punya pelatih yang hebat pada sosok Josep Guardiola dan juga materi pemain yang sangat kuat.

“Juga karena manajer, Pep Guardiola dan skuat yang dimiliki klub ini,” tutup pemain berusia 19 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis