Home > Hiburan > Gosip > Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik menjadi korban penipuan sebuah toko online yang menjual tas bermerek Hermes dengan harga ratusan juta rupiah. Ia ditemani kuasa hukumnya tengah memproses kasus itu ke pihak berwajib.

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Zaskia Gotik

Memiliki pengalaman tidak mengenakan ketika berbelanja tanpa tatap muka rupanya membuat Zaskia Gotik kecewa berat. Sampai-sampai ia pun trauma berbelanja online.

“Jadi kapok belanja-belanja online. Mendingan kalau ada duit, beli langsung di tempatnya dan enggak usah beli online yang enggak kenal penjualnya, meskipun artis-artis lain ngambil (beli barang) sama dia,” ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Rasa kecewa itu wajar dirasakannya. Pasalnya, tak sedikit uang yang telanjur dikeluarkan untuk membeli barang mewah itu. Jika ditotal, kerugian Zaskia Gotik mencapai Rp 300 juta.

“Neng (Zaskia Gotik) sudah cek nih, kalau sandal, jam, sepatu asli. Nah tas (palsu), kan Neng ambil dua, sama satu dompet. Ya, sekitar 300 jutaan karena kan barangnya second,” Zaskia Gotik mengisahkan.

Baca juga: Indra Bekti Gendong Sendiri Jenasah Putranya ke Pemakaman

Terkait hal tersebut, Zaskia Gotik dan kuasa hukumnya, Edi Ribut, telah melakukan koordinasi dengan pihak berwajib di Polda Metro Jaya, Senin (30/1/2017) untuk melaporkan pihak penjual. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis