Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Janjikan Kenaikan UMR Tiap Tahun di DKI

Sandiaga Janjikan Kenaikan UMR Tiap Tahun di DKI

Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dalam kampanyenya di Jalan Metro Dalam, RT 06 RW 011, Kapuk, Jakarta Barat, mendengarkan keluh kesah warga yang salah satunya bernama Rasidin.

Sandiaga Janjikan Kenaikan UMR Tiap Tahun di DKI

Rasidin yang berprofesi sebagai seorang buruh mempertanyakan komitmen dari pasangan calon Gubernur nomer urut tiga menyangkut penetapan upah minimum regional (UMR) terhadap kelompok buruh.

“Kami sebagai buruh ingin sekali hidup sejahtera, caranya dengan dinaikkan upah setiap tahun ya pak ” kata Rasidin , Selasa (31/1/2017).

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga menyampaikan bahwa kini penaikan UMR bukanlah masalah yang berarti. Dia menjanjikan akan menciptakan iklim usaha yang kondusif di DKI Jakarta agar upah sesuai dengan harapan buruh dan pengusaha pun tidak memiliki masalah akan hal tersebut.

“Kita akan memastikan untuk ke depannya teman-teman dari kalangan pengusaha akan menganggap kenaikan upah bukanlah masalah , selama karyawanpun menunjukkan kinerja yang baik ” ujar Sandiaga.

Dalam dialognya, Sandiaga mengatakan bahwa permasalahan UMR DKI terhadap upah buruh selama ini masih terjadi tarik ulur yang belum pasti. Ia menjanjikan, kedepannya fasilitas akan terpenuhi dengan baik untuk menyeimbangi kebutuhan yang selalu naik. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Jakarta – Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) menginginkan adanya musyawarah nasional luar biasa (Munaslub), jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis