Home > Olahraga > Bola > Thiago Akan Lama di Bayern

Thiago Akan Lama di Bayern

Jakarta – Gelandang kreatif Bayern Munchen, Thiago Alcatara, sempat diisukan akan hengkang dari Allianz Arena. Padahal pemain Spanyol ini tampil cukup konsisten bersama pelatih Carlo Ancelotti.

Thiago Akan Lama di Bayern

Thiago Alcantara

Bukanlah sebuah kejuatan saat agen sekaligus ayah Thiago yang juga legenda sepak bola Brasil, Mazinho, angkat bicara terkait hal ini. Dia memastikan anaknya tak berpikiran untuk pergi dari Bayern.

“Dia sangat nyaman berada di Muncih. Dia mendapat banyak teman baru dan gaya hidup di sana juga sama seperti Barcelona. Hal tersebut menjadi alasan mengapa dia bisa maksimal di lapangan,” ujar sang ayah seperti dilansir dari TZ, Sabtu (4/2/2017).

“Saya pikir dia ingin bertahan lebih lama di Bayern. Klub yang terus memperlihatkan superioritas dan perasaan yang baik bagi Thiago. Ofisial di sini juga selalu adil. Saya berharap dia bisa terus memperkuat Bayern dalam waktu yang sangat lama,” tambah Mazinho.

Thiago memang sempat dihubungkan dengan Manchester City, tempat dimana Pep Guardiola berlabuh. Seperti yang diketahui, Thiago adalah salah satu anak kesayangan Guardiola di Barcelona yang dibawa ke Bayern.

Baca juga: Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

“Semua hanya spekulasi. Pemain besar selalu dihubungkan dengan klub besar. Tidak hanya Inggris, tapi Spanyol dan Italia. Thiago nyaman dan kami sama sekali tak memikirkan klub lain selain Bayern,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...