Home > Travel & Kuliner > Wisata > Awas, Berpacaran di Beberapa Pantai Ini Bisa Bikin Putus

Awas, Berpacaran di Beberapa Pantai Ini Bisa Bikin Putus

Jakarta – Pantai merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur. Apalagi untuk pasangan yang sedang memadu kasih. Namun, Anda harus berharti-hari. Sebab, ada mitos yang menyatakan bahwa beberapa pantai itu bakal membuat hubungan pasangan berakhir.

Awas, Berpacaran di Beberapa Pantai Ini Bisa Bikin Putus

Pantai Parangtritis

Di Indonesia, sekiranya ada tiga pantai yang dipercaya bisa membuat hubungan berkekasih tidak panjang umurnya. Berikut ulasannya.

Pantai Balekambang
Pantai yang berlokasi di selatan Kota Malang, Jawa Timur ini cantik dengan pasir putihnya. Sebuah pura dan pulau kecil di bibir pantai juga menjadi daya tarik di pantai yang berada di Kecamatan Bantur tersebut.

Sayangnya, pantai ini menyimpan sebuah mitos. Barang siapa pacaran alias belum punya pasangan resmi di tempat ini niscaya akan putus.

Pantai Parangtritis
Siapa yang tidak kenal dengan pantai yang menyimpan kisah dan kepercayaan mistis ini. Masyarakat Jawa, terutama yang ada di sekitar pantai, tidak hanya meyakini pantai daerah kekuasaan Nyi Loro Kidul ini akan memberi kesialan pada mereka yang memakai baju hijau. Kesialan juga dapat menimpa pasangan yang berenang di sana.

Tanah Lot, Bali
anah Lot merupakan sebuah pantai destinasi wisatawan favorit di Bali. Pantai di Tanah Lot memiliki pura yang dijaga oleh ular suci. Konon ular ini bisa mengabulkan doa orang yang berkunjung ke sana, kecuali mereka yang berkekasih.

Karena itu, pasangan disarankan tidak masuk ke pura dan menemui ular-ular suci jika tidak ingin hubungan putus di tengah jalan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Bangkok – Sedikit berbeda dengan kuil Buddha kebanyakan, kuil Wat Pa Thewapithak di Thailand bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis