Home > Olahraga > Balap > Perkembangan Honda Bikin Marc Marquez Atasi Masalah di Sepang

Perkembangan Honda Bikin Marc Marquez Atasi Masalah di Sepang

Phillip Island – Belum lama ini beberapa rider MotoGP melakukan uji coba di Sepang. Tidak terkecuali juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez. Musim lalu, dia sangat sulit mengatasi lintasan tersebut. Kini, dengan perkembangan Honda, dia pun sangat senang telah keluar dari masalah tersebut.

Perkembangan Honda Bikin Marc Marquez Atasi Masalah di Sepang

Marc Marquez

Namun, musim ini, Marquez merasa kalau Honda sudah berkembang. Pembalap 23 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya lebih mengetahui mengenai permasalahan yang dialami motor RC213V miliknya.

Sebagaimana diberitakan Fox Sport pada Minggu (12/2/2/2017)Pada uji coba di Sepang musim ini, penampilan Marquez memang tidak bisa dikatakan memuaskan. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu kesulitan untuk bersaing dengan pembalap kenamaan lainnya pada hari pertama dan kedua.

Marquez mampu bangkit di hari ketiga. Rekan satu tim Dani Pedrosa itu mampu menempati urutan kedua dengan catatan waktu terbaik 1 meni 59, 506. Ia terpaut 0,138 detik dengan Maverick Vinales yang menempati posisi pertama.

“Musim lalu kami sangat jauh dari pembalap terdepan, saya mengalami banyak masalah. Musim lalu di sini (di Sepang) saat ini, saya tidak mengerti apa-apa, sekarang kami sudah mengerti di mana letak permasalahannya,” ujar Marquez.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...