Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Tegaskan Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Ahok

PAN Tegaskan Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Ahok

Jakarta – PAN telah mengambil sikap. Mereka menegaskan tidak akan memberikan dukungan kepada Ahok. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto. Partainya sepakat mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua.

PAN Tegaskan Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Ahok

Partai Amanat Nasional (PAN)

PAN diketahui mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun, hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan nomor urut satu itu di posisi buncit. Hasil ini jauh tertinggal dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Yandri beralasan, sejak awal partainya tak akan mendukung Ahok karena karakter dan etika petahana itu tak sesuai dengan PAN.

Baca juga: Bila Berlanjut Dua Putaran, PAN Imbau Koalisi Cikeas Berikan Dukungan ke Anies-Sandi

“Karena dari awal Pilkada Jakarta PAN mencari pesaing Ahok dan PAN enggak mungkin dukung Ahok karena karakter dan etika Ahok tidak sesuai dengan PAN,” tutur Yandri pada Kamis (16/2/2017).

Sekretaris Fraksi PAN itu menyebut, partainya akan mendeklarasikan dukungan terhadap Anies-Sandi dalam waktu dekat. “Insya Allah dalam waktu dekat,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis