Home > Ragam Berita > Nasional > Taksi Online Nantinya Akan Diberi Tanda Khusus, Seperti Apa?

Taksi Online Nantinya Akan Diberi Tanda Khusus, Seperti Apa?

Jakarta – Setelah melakukan uji publik di Jakarta pada pertengahan Februari 2017 lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali melakukan uji publik revisi Peraturan Menteri (PM) Nomor 32 tentang taksi online di Makassar, Jumat (10/3/2017).

Taksi Online Nantinya Akan Diberi Tanda Khusus, Seperti Apa?

Pada kesempatan ini, selain menyampaikan pokok-pokok kajian revisi yang sebelumnya sudah dibicarakan, Kemenhub juga mengumumkan bahwa akan diberlakukan tanda khusus kepada kendaraan yang dipakai untuk taksi online guna membedakan dengan kendaraan pribadi lainnya.

“Iya rencananya begitu, kita sudah sepakati. Kemarin di Makassar saya sudah bicara nantinya akan ada pemasangan tanda dari stiker untuk kendaraan yang dijadikan taksi online,” ujar Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto, Sabtu, (11/3/2017).

Menurut Pudji Hartanto, desain stikernya telah disiapkan sehingga masyarakat dapat mengenali taksi online yang notabene menggunakan kendaraan pribadi tersebut.

Dari bocoran, stikernya sendiri terdiri dari dua warna yaitu putih dan biru dengan hurup “T’ di tengahnya yang memiliki arti transportasi, serta simbol sinyal yang mengartikan bahwa taksi berbasis aplikasi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani : "Layak Ahok-Djarot Jadi Pemimpin Lagi Untuk 2 Periode"

Nikita Mirzani : “Layak Ahok-Djarot Jadi Pemimpin Lagi Untuk 2 Periode”

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, terliaht menghadiri acara pemberian arahan dari Megawati Soekarnoputri kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis