Home > Gaya Hidup > Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Jakarta – Sahabat adalah orang terdekat pilihan kita yang selalu mendampingi dikala suka maupun duka. Biasanya dengan sahabatlah kita sering melakukan hal-hal yang bodoh.

Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Termasuk urusan curhat tentang barang-barang kesukaan, tempat liburan, hingga hubungan dengan pacar. Ya, namun sering kali sahabat kita tak menyetujui hubungan kita dengan pacar.

Hal tersebut membuat kita merasa canggung untuk bercerita tentang pacar bila sahabat kita tak menyukai pasangan kita.

Jika menghadapi kondisi demikian, kamu nggak perlu langsung pusing sendiri. Berusahalah untuk tetap tenang agar dapat memetakan situasi. Tetaplah berbesar hati, sahabatmu nggak akan ‘memusuhi’ sahabatmu tanpa alasan yang jelas kok.

Inilah alasan sahabat tak suka dengan pasangan kita.

1. Dia melihat pacarmu membawa pengaruh buruk bagimu. Kalau benar begini ya jelas saja dia nggak suka.

2. Dia merasa pacar barumu membuat dia tersingkirkan dari kehidupanmu. Dulu kalian hampir selalu bersama, sekarang setelah kamu pacaran sama si dia, kamu jarang bersamanya. Hayo coba diingat-ingat, apakah benar pacarmu ini membuatmu lupa pada sahabat?

3. Dia tahu kelakuan pacarmu yang menyakitkan untuk kamu. Nah, kalau yang satu ini, dia juga berada pada posisi serba salah. Kalau langsung bilang padamu, kamu pasti nggak percaya. Kalau nggak bilang, takut kamu tersakiti. Jadi saja dia bersikap ketus pada pacarmu.

Baca juga : Dibandrol Rp 11 Juta, Jasa Sewa Pacar Dilarang Berhubungan Badan

Apapun alasannya cobalah untuk mengerti dan mendengarkan dia. Secara langsung maupun tidak, ia adalah orang terdekat dalam keseharianmu jauh sebelum pacarmu hadir didalam hidupmu. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...