Home > Hiburan > Gosip > Rumah Tangga Bermasalah, Ustad Al Habsyi Bandingkan Dengan Keluarga Nabi

Rumah Tangga Bermasalah, Ustad Al Habsyi Bandingkan Dengan Keluarga Nabi

Jakarta – Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah telah menjalani mediasi. Pihak pengadilan telah menyatakan bahwa hasil mediasi antara Alhabsyi-Putri tersebut gagal, sehingga sidang akan dilanjutkan ke pokok permasalahan.

Rumah Tangga Bermasalah, Ustad Al Habsyi Bandingkan Dengan Keluarga Nabi

Ustad Alhabsyi

Pasca sidang, Ustaz Ahmad Alhabsyi mengaku bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri. Akan tetapi, sang istri justru tetap pada pendiriannya menggugat cerai Ustaz Alhabsyi.

“Saya tetap pada prinsip pertama, tidak ingin menceraikan istri saya dan tetap ingin mempertahankan pernikahan ini dengan berbagai pertimbangan. Saya mengajarkan kepada istri saya untuk tidak pikirkan hati, pikirkan anak-anak dulu,”‎ ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017).

Ustaz yang kini berusia 36 tahun tersebut menganggap bahwa masalah rumah tangganya sebagai ujian. Ustaz Alhabsyi juga menyebut masalah rumah tangga tidak cuma dihadapi oleh dirinya saja. Bahkan, ia menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia paling mulia, tidak lepas dari yang namanya masalah rumah tangga.

Baca Juga : Aron Ashab Pamer Video Bersama Cewek di Atas Ranjang Sambil Jilat-Jilat

“Yang perlu kita ingat, tidak ada keluarga mana pun yang tidak ada masalah. Bahkan keluarga Nabi pun tidak lepas dari masalah. Tapi yang perlu kita ingat, masalah apapun bisa diselesaikan,” kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.

“Maka dari itu, saya dan tim (pengacara) coba terus menyelesaikan masalah ini,” ia mengakhiri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis