Home > Ragam Berita > Nasional > Jawara Beksi Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Jawara Beksi Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Jawara Beksi Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Ahok-djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti. Acara deklarasi digelar di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (14/4/2017).

Jawara Beksi Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

“Hari ini kami paguyuban para guru Beksi DKI Jakarta memberi dukungan penuh dan siap mendukung Pak Djarot dalam Pilkada tanggal 19 April,” kata Ketua Beksi DKI Jakarta, Reno.

Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang ikut hadir pada acara tersebut mengucapkan terima kasih dan berharap Jawara Beksi juga ikut aktif mengamankan jalannya Pilkada aygar berlangsung dengan aman dan damai.

“Saya sampaikan terima kasih pada seluruh guru-guru Beksi yang nantinya akan bergotong royong untuk mengamankan Jakarta. Agar pada tanggal 19 April nanti bisa sejuk, aman dan damai,” terangnya.

Djarot juga bersyukur karena makin banyak elemen warga Jakarta yang memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot dalam beberapa hari menjelang hari pencoblosan. Menurut Djarot, kondisi ini menandakan bahwa warga Jakarta tidak mau lagi dibohongi dengan isu-isu miring yang menyerang dirinya dan Ahok.

“Lima hari jelang pencoblosan dukungan pada pasangan Basuki-Djarot semakin banyak. Artinya masyarakat nggak bisa lagi dibohongi. Masyarakat sudah cerdas dan pintar untuk memilih tergantung hati nurani,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis