Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Akan Gelar Konser Kebangkitan Nasional di Kalijodo

Djarot Akan Gelar Konser Kebangkitan Nasional di Kalijodo

Jakarta – Menyambut Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2017, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Konser Kebangkitan Nasional di RPTRA Kalijodo.

Djarot Akan Gelar Konser Kebangkitan Nasional di Kalijodo

Menurut keterangan dari Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, awalnya terdapat dua pilihan sebagai tempat untuk menggelar acara, yakni di RPTRA Kalijodo, atau di Waduk Pluit.

“Kalijodo dipilih karena sebetulnya RPTRA (dibuat) untuk menyatukan seluruh warga,” ucap Djarot Saiful Hidayat, dalam jamuan makan malam yang diadakan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

“Alasannya karena (RPTRA Kalijodo) mampu menampung (massa) lima ribu sampai 10 ribu (orang),” tambah Djarot Saiful Hidayat.

Dalam jamuan makan malam yang juga dihadiri oleh musisi dan artis ternama Indonesia ini sekaligus digunaka sebagai rapat koordinasi untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT Jakarta ke-490.

Pada acara Konser Kebangkitan Nasional ini rencananya akan yang diisi oleh para seniman dan budayawan Indonesia dengan mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika.

Terlihat hadir dalam jamuan makan malam dan rapat koordinasi tersebut para musisi seperti Addie MS, Maia Ahmad, Once Mekel, Erwin Gutawa, Tompi, dan yang lainnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Momen Pertemuan Putri Gus Dur Dengan Cucu Mahatma Gandhi

Momen Pertemuan Putri Gus Dur Dengan Cucu Mahatma Gandhi

Jakarta – Baru-baru ini, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid mengunggah foto profil terbaru pada telepon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis