Home > Olahraga > Bola > Eks Pemain Liverpool Ini Yakin Harry Kane Bisa Sabet Gelar Sepatu Emas

Eks Pemain Liverpool Ini Yakin Harry Kane Bisa Sabet Gelar Sepatu Emas

London – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan keyakinan dan dukungannya kepada Harry Kane untuk memenangkan sepatu emas, atau gelar top skor Premier League musim ini.

Eks Pemain Liverpool Ini Yakin Harry Kane Bisa Sabet Gelar Sepatu Emas

Penyerang Tottenham Hotspur tersebut tampil gemilang di pertandingan terakhir melawan Leicester City. Pada pertandingan di King Power Stadium itu, Spurs menang telak 6-1 dengan Kane membuat empat gol di antaranya.

Torehan empat gol itu membuatnya melangkahi perolehan milik penyerang Everton, Romelu Lukaku yang tercatat membuat 24 gol dan Alexis Sanchez yang membuat 23 gol.

Akhir pekan ini, Spurs sendiri akan bertemu dengan Hull City, sementara Everton akan tandang ke markas Arsenal. Nah, Carragher sendiri yakin bahwa Kane akan mampu mengakhiri musim ini dengan sepatu emas.

“Saya berpikir Kane akan memenanginya. Lukaku, apakah dia akan pergi ke Emirates dan mencetak gol? Itu akan sulit,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (19/5/2017).

Baca juga: Benarkah Wenger Diberi Kebebasan Menentukan Waktu untuk Hengkang ?

“Akan berat untuk Lukaku karena dia berada di puncak daftar pencetak gol dalam jangka waktu yang lama,” sambungnya.

“Sementara Sanchez bermain di kandang dan menjadi unggulan untuk mengalahkan Everton. Tapi, saya pikir Harry Kane, dengan dia mempunyai laga ekstra dan lawan yang dihadapi, anda harus berpikir bahwa dia mempunyai peluang besar untuk sepatu emas,” tandasnya.

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis