Home > Olahraga > Bola > Duo Bayern Akhiri Karir dengan Manis

Duo Bayern Akhiri Karir dengan Manis

Munchen – Dua pemain Bayern Munchen, Xabi Alonso dan Kapten Philipp Lahm, mengucapkan selamat tinggal dengan sepak bola. Keduanya melakoni pertandingan terakhir melawan Freiburg di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2017).

Duo Bayern Akhiri Karir dengan Manis

Xabi Alonso

Lahm dan Alonso membantu Bayern meraih kemenangan 4-1 pada laga tersebut. Mereka mendapat aplaus meriah ketika ditarik keluar, Alonso pada menit ke-82 dan Lahm di menit ke-87.

Ini merupakan penampilan ke-116 Alonso bagi Die Roten. Dalam karier yang dimulai di Real Sociedad, pemain berusia 35 tahun tersebut total tampil di 701 laga.

Alonso mencicipi berbagai gelar selama berkarier. Dia memenangkan dua titel Liga Champions. Mantan gelandang Real Madrid dan Liverpool itu juga mempersembahkan titel Piala Eropa dan Piala Dunia bagi Spanyol.

Membela Bayern sepanjang karier, Lahm tidak kalah berprestasi. Capaian terbaiknya adalah menguasai Piala Dunia 2014 bersama Jerman dan Treble Winners pada musim 2012/13.

Baca juga: Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Secara keseluruhan Lahm membela Bauern pada 517 partai. Full back berusia 33 tahun ini juga sempat membela VfB Stuttgart 71 kali ketika dipinjamkan ke sana demi menimba pengalaman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...