Home > Hiburan > Gosip > Mantan Kekasih Marshanda Ini Gandeng Wanita Bercadar

Mantan Kekasih Marshanda Ini Gandeng Wanita Bercadar

Jakarta – Belakangan ini beredar kabar yang datang dari Egi John. Pasca hubungannya dengan Marshanda kandas di tengah jalan, kini Egi dikabarkan telah menggandeng kekasih baru. Egi dikabakarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bercadar. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun lambenyinyir di Instagram.

Mantan Kekasih Marshanda Ini Gandeng Wanita Bercadar

Egi John

“Babang Egi, ini calon nya kah? Cantik, berhijab. Semoga yang ini beneran jodoh nya yes bang,” tulis akun lambenyinyir, Kamis (18/5/2017).

Diketahui bahwa Wanita bercadar yang tengah dekat dengan Egi tersebut bernama Mia. Hal tersebut diketahui dari salah satu komentar salah seorang sahabat wanita yang diduga sebagai calon Egi John tersebut.

“Wah mia ini calonnya? Alhamdulillah,” demikian tertera dari salah satu komentar yang ada di capture postingan akun lambenyinyir.

Postingan dari akun gosip Instagram tersebut tentu saja membuat para netizen turut berbahagia. Tak sedikit dari yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Egi dengan sang kekasih tersebut.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bikin Cowok Barunya Ketagihan Minta Sering Bertemu

“Alhamdulillah deh kalau bener,” komen rafsyamz.

“Semenjak putus dari caca, sekarang dese bener2 udah hijrah ya. Udah ga suka cari sensasi lagi. Saluut,” ujar deviarere.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis