Home > Hiburan > Gosip > Evelin Tegaskan Masih Butuh Nafkah Bulanan dari Aming

Evelin Tegaskan Masih Butuh Nafkah Bulanan dari Aming

Jakarta – Evelin Nada Anjani belum lama ini mengeluh dengan skiap Aming terkait dengan nafkah yang diberikan. Dia pun menegaskan masih sangat memerlukan nafkah bulanan dari Aming. Pernyataan tersebut diungkapkan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Evelin Tegaskan Masih Butuh Nafkah Bulanan dari Aming

“Aku enggak munafik. Ada kebutuhan yang harus aku penuhi. Aku belum stabil (ekonomi), harus jalani hidup baru,” kata Evelin.

Melanjutkan perkataannya, Evelin berharap agar Aming menunjukkan inisiatif sebagai seorang suami. “Kalau misal dia khawatir yah gimana, seharusnya dia mikir ya. Inisiatif saja,” ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Evelin, Henry Indraguna sempat mengungkapkan hal tersebut dalam sidang lanjutan perceraian antara kliennya dengan Aming. Disampaikan Henry kala itu, Aming belum memberikan nafkah bulanan bagi Evelin yang seharusnya jatuh setiap tanggal lima.

Evelin sendiri juga telah membenarkan hal tersebut. Kendati demikian, Evelin juga tidak mengetahui secara pasti perihal alasan Aming tidak lagi memberinya nafkah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis