Home > Unik > Lagi Asyik Goyang, Biduan Dangdut Ini Tersengat Listrik

Lagi Asyik Goyang, Biduan Dangdut Ini Tersengat Listrik

Jakarta – Sebuah video menjadi viral di media sosial lantaran menampilkan seorang penyanyi dangdut yang diduga tersengat listrik saat beraksi di atas panggung.

Lagi Asyik Goyang, Biduan Dangdut Ini Tersengat Listrik

Video BIduan Dangdut Tersetrum

Pada awalnya, terdapat tiga biduan seksi di atas panggung tengah mentas. Dua di antaranya mengenakan pakaian hitam, dan seorang biduan mengenakan pakaian berwarna merah.

Namun ketika melakukan goyangan ngebor sambil membelakangi penonton, biduan yang memakai baju warna merah nan seksi tiba-tiba sempoyongan, dan akhirnya terjungkal.

Penyebab jatuhnya sang biduan berbusana merah itu pun menjadi perdebatan. Jika dia memang tersetrum, tidak terlihat ada kabel yang menjuntai. Ada netizen yang mengatakan jika sang biduan terserang penyakit epilepsi.

“Bukan kesetrum itu, semacam epilepsi,. yang tiba tiba kejang dan hilang kesadaran. beberapa detik sebelum kejang terlihat dia sudah merasakan sesuatu.” tukas Wawan.

Baca juga: Ngakak, Video Polisi Tilang Pria Kemayu

“Itumah bukan kesetrum,tapi kayanya dia punya penyakit epilepsi.. diliat dari panggung,gak ada kabel menjulang,kalaupun dia begitu karna kesetrum,mungkin yg baju hitam sudah dari awal kesetrum,karna sebelum yg merah lewat,yg baju hitam sudah dari awal mondar mandir diarea kejadian.” tulis Kang Asep. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Tokyo – Pastinya menjadi sebuah hal baru bagi sebagian orang, menikmati kemewahan hotel bintang lima ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis