Home > Hiburan > Gosip > Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Tinggal menghitung hari, umat muslim didunia bakal memasuki bulan suci Ramadhan. Ternyata, Para personel Slank memiliki cara khusus dalam menyambut bulan suci tersebut untuk selalu menddekatkan diri kepada Tuhan. Kali ini Kaka dan teman-temannya berniat untuk membagi-bagikan kitab suci Alquran kepada masyarakat di daerah.

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Slank

“Menyambut Ramadhan besok, insyallah teman-teman Slank mau berkeliling Indoonesia. Rencanaya kita mau bagiin Alquran ke pesantren,” ujar Kaka saat ditemui WowKeren di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5).

“Sudah ada tempat di Jabar dan Riau. Sementara ini. Masih survei. Pesantren yang apa saja. Beragam.”

Ternyata, Slank melakukan kegiatan seosial menyambut bulan suci Ramadhan bukan dilakukan pada kali ini saja. Hampir setiap bulan Ramadhan, mereka selalu turun ke daerah-daerah untuk melakukan aksi sosial tersebut. Alasan pemilihan pesantren dan bagi-bagi Alquran pun memiliki makna khusus.

“Kayaknya enggak hanya tahun ini kok kita buat acara sosial. Tahun-tahun sebelumnya Slank juga punya kegiatan sosial,” lanjut Kaka.

“Kegiatan sosial yang Slank bikin ini merupakan bentuk rasa syukur Slank sama Sang pencipta. Kalau enggak terekspos di media bukan berarti Slank enggak punya program sosial.”

Baca Juga : Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

“Kan ini pesantren sarana edukasi, diutamakan pendidikan, makanya pilih pesantren,” tandas Kaka.

“Alquran sebagai kitab suci umat Muslim kan dibaca sahabat-sahabat kita. Dengan memberikan Alquran pahala yang kita dapat juga enggak akan habis-habis.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...