Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Ciuman Dengan Pria Bule Di Pinggir Jalan, Netizen : “Miris”

Nikita Mirzani Ciuman Dengan Pria Bule Di Pinggir Jalan, Netizen : “Miris”

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani kembali membuat para netizen di dunia maya menjadi geger. Pada hari kedelapan Ramadan ini, ada foto yang menunjukkan pemain film Comic 8 tersebut berciuman dengan seorang pria bule di pinggir jalan.

Nikita Mirzani Ciuman Dengan Pria Bule Di Pinggir Jalan, Netizen : "Miris"

Nikita Mirzani

Nikita saat ini diketahui sedang berada di Italia untuk menemui pria bule yang diduga kekasihnya tersebut. Ibu tiga anak itu sudah tiga hari berada di Italia. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis di Instagram, ada dua pria bule yang sedang memperkenalkan diri.

Kedua pria tersebut lantas mengarahkan kameranya ke sebelah kanan dan memperlihatkan Niki sedang berciuman dengan seorang pria bule. Pria yang merekam adegan tersebut langsung menyoraki Niki dan pasangannya.  Nikita sepertinya sedang dimabuk asmara hingga nekat berciuman di pinggir jalan.

Keduanya tak menggubris dan hanya tersenyum ketika menyadari aksi mereka direkam orang lain. Terkait hal tersebut, beragam komentar nyinyir pun bermunculan. Bahkan, ada netizen yang menyebut Niki tidak kunjung sadar lantaran belum terkena batunya.

“Mbak Niki lagi nyamperin babang bule ke Italy. Holiday terus, uch uch. Tempel terus jangan sampai kendor,” tulis @lambe_lambis dalam keterangan video yang diunggah di Instagram.

nikita mirzani, ciuman, pria bule, netizen, miris
Baca Juga : Dibulan Ramadan Tahun Ini, Dewi Persik Ingin Sempurnakan Shalat Tarawih

“Ntar kalau udah kena penyakit keras baru tobat ye. Kasihan anak-anaknya,  tingkah ibunya seperti ini.  Miris,” tulis pemilik akun @rina_twinss.

(bimbim – www.harianindo.com

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...