Home > Hiburan > Gosip > Inilah Beberapa Pesan Yang Disampaikan Almarhumah Julia Perez Untuk Ruben Onsu

Inilah Beberapa Pesan Yang Disampaikan Almarhumah Julia Perez Untuk Ruben Onsu

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu memang sangat dekat dengan Almarhumah Julia Perez. Ruben pun mendapat banyak pesan dari mendiang Julia Perez semasa hidupnya. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut menitipkan keluarganya pada Ruben.

Inilah Beberapa Pesan Yang Disampaikan Almarhumah Julia Perez Untuk Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Julia Perez

Suami dari Sarwendah tersebut sengaja mengunggah foto ketika sedang menemani Jupe yang wajahnya ditutupi kain hitam. Ketika itu Jupe masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Dia bilang jagain keluarga gue ya, jagain @anggitheperez marahin dia kalau bandel, kayak loe jagain gue ya Ben #8haritanpasahabat,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang diunggahnya Sabtu (17/6).

Selain keluarga, Jupe juga menitipkan rumah singgah untuk dilanjutkan pembangunannya pada Ruben. Juga bisnis handbody lotion yang belum sempat dijalankan pemain film Arwah Goyang Karawang itu.

“Kalau dia ke saya cuma menitipkan rumah singgah dan (bisnis) handbody-nya. Ini bukan jualan ya, Cuma ini online kecil sengaja dibuat untuk fans-nya. Jadi dia menitipkan itu,” kata Ruben menjelaskan.

Baca Juga : Beredar Foto Adik Nagita Sedang Memegang Benda Mirip Rokok

Selama ini, Ruben adalah salah satu sahabat yang sangat peduli dengan kondisi Jupe. Dia tak pernah lelah memberikan kontribusi pada kesehatan Jupe. Hampir setiap hari dia menjenguk dan memberikan semangat pada Jupe saat masih dirawat di rumah sakit.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Jakarta – Aktris dan presenter vantik Sandra Dewi saat ini sedang disibukkan dengan menunggu kehadiran ...