Home > Hiburan > Film > Aura Kasih Bangga Karena Film Terbarunya Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat

Aura Kasih Bangga Karena Film Terbarunya Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat

Jakarta – Diketahui bahwa Film Surat Kecil untuk Tuhan mendapatkan respon yang positif dari para pecinta film Tanah Air. Setelah BJ Habibie, Iqbaal CJR, dan Raditya Dika, kini respon positif disampaikan oleh masyarakat umum melalui media sosial.

Aura Kasih Bangga Karena Film Terbarunya Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat

Aura Kasih

“Surat Kecil Untuk Tuhan well recomended ceritanya bagus, inspiratif, meningkatkan nilai rasa syukur kita dengan apa yang kita miliki, pembelajaran buat anak, remaja dan dewasa, tumbuhkan rasa sayang terhadap sesama, alur ceritanya bagus..klimaksnya berkali kali, sanggup mengocok ngocok emosi dan nangisnya berkali-kali..huhuhu. siapkan tissue bagi yang belum nonton sampe malamnya pun termimpi mimpi dan kepikiran, movie yang sanggup membuat saya kepikiran hanya “life is beautiful” dan SKUT ini..,”  tulis pemilik akun @fillisdien.

“Film ini mengajarkan kita untuk untuk selalu bersyukur. Ga penting apa yang kamu punyai di hidup ini, tapi yang paling penting kita menghargai hidup kita dan orang laini. Yang selama ini punya jiwa-jiwa kaku, egois, kurang peka terhadap orang lain, cuek, kayaknya film ini direkomendasikan untuk kalian.,” kata @teguhwinarno.

Melihat respon positif dari sejumlah kalangan, membuat salah satu pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih, merasa senang dan bangga.

“Apa yang kita harapkan sepertinya sudah tercapai. Saya berharap penonton terus bertambah, sehingga bisa lebih banyak lagi orang yang terinsparasi dari film ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Sempat Berseteru, Aris Idol Berencana Silaturahmi Ke Ihsan Tarore Di Momen Lebaran Ini ?

Selain Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini dibintangi oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederat artis cilik

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Mengaku Hanya Bertemu Sekali Dengan Bos First Travel, Netizen Sebut Amnesia

Syahrini Mengaku Hanya Bertemu Sekali Dengan Bos First Travel, Netizen Sebut Amnesia

Jakarta – Polisi masih terus mendalami kasus penipuan yang dilakukan oleh pemilik biro perjalanan First ...