Home > Hiburan > Gosip > Inilah Apartemen Green Pramuka City Yang Memancing Keluhan Acho

Inilah Apartemen Green Pramuka City Yang Memancing Keluhan Acho

Jakarta – Nama Apartemen Green Pramuka City mendadak menjadi tenar di media sosial setelah komika Muhadkly MT alias Acho ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pengelola, PT Duta Paramindo Sejahtera.

Inilah Apartemen Green Pramuka City Yang Memancing Keluhan Acho

Acho dilaporkan ke polisi oleh pengelola apartemen dengan dengan tuduhan pencemaran nama baik dan melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronika setelah Acho mengkritik pengelola apartemen lewat tulisan di blog pribadinya, muhadkly.com, pada Maret 2015 lalu.

Apartemen Green Pramuka City sendiri berlokasi di di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan menempati lahan seluas 12,9 hektare.

Di komplek Apartemen Green Pramuka City sudah berdiri sembilan tower apartemen. Kesembilan menara tersebut terbagi menjadi dua sisi yang terpisah dengan jalan akses dari Jalan Pramuka Sari menuju Jenderal Ahmad Yani.

Dari arah Jalan Pramuka Sari, ada empat gedung di sebelah kiri yang merupakan bangunan lama. Gedung paling depan, yakni Tower Faggio, merupakan gedung yang pertama dipasarkan Green Pramuka City pada 2010 lalu.

Di kawasan ini ada dua taman terbuka untuk publik. Yang pertama di depan Tower Faggio yang berhadapan dengan pagar kompleks. Taman selebar kurang lebih 3 meter ini memanjang hingga tembok pembatas kompleks Perhubungan Udara Rawasari.

Sedangkan taman yang kedua lebih besar dan memanjang sejajar dengan tiga apartemen di depannya, yaitu Tower Faggio, Pino, dan Chrysant.

Di lahan sebelahnya ada Mal Green Pramuka Square. Di atas bangunan mal tersebut ada tiga bangunan apartemen, yaitu Tower Orchid, Penelope, dan Scarlett.

Di belakang mal ada lahan kosong dengan tulisan “Di sini akan dibangun Tower L”.

Sedangkan di sebelah lahan Tower L ada dua bangunan apartemen yang kelihatannya masih baru sebab masih ada sisa material yang menumpuk di sana. Gedung di samping lahan Tower L tersebut adalah Tower Magnolia.

Menurut salah satu staf marketing Green Pramuka City, Tower Magnolia baru akan di-launching tahun depan. Adapun tower yang sedang dipasarkan yakni Tower Nerine.

“Sudah mulai dipasarkan sejak April tahun ini,” kata staf tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135