Home > Hiburan > Gosip > Ini Pemilik Sah Mobil Mewah Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad

Ini Pemilik Sah Mobil Mewah Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang gemar untuk mengkoleksi supercar alias mobil mewah. Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan foto adanya mobil mewah Koenigsegg yang ada di rumah Raffi.

Ini Pemilik Sah Mobil Mewah Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Raditya Dika berpose didepan supercar Koenigsegg

Awal diketahuinya publik akan mobil tersebut bermula dari postingan salah satu sahabat Raffi, Raditya Dika, yang mengunggah foto sedang selfie bersama Raffi didepan Koenigsegg. Lantas saja foto tersebut mengundang kehebohan publik.

“Lebih mahal dari Lamborghini + Rolls Royce digabung nih,” tulis Dika di akun Twitternya @radityadika.

Banyak yang mengira bahwa Koenigsegg tersebut merupakan koleksi mobil mewah terbaru dari Raffi. Namun ketika kebenaran tersebut dikonfirmasikan langsung kepada Raffi, ia membantahnya dengan tegas.

Raffi mengatakan bahwa mobil tersebut sebenarnya miliki seorang sahabatnya yang dititipkan di rumah Raffi. Karena Raffi sebelumnya sempat ingin meminjam dan mencoba ‘sensasi’ menyetir Koenigsegg.

Baca juga : Mobil Mewah Berderet di Rumahnya, Raffi Mengaku Hanya Titipan

“Itu mobil orang yang lagi nitip di rumah, gue pakai terus dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apa lah, tambah ngetop gue,” ujarnya, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (05/08/2017).

Lantas publik jadi makin dibuat penasaran tentang sosok pemilik Koenigsegg yang sebenarnya. Pasalnya mobil tersebut ditaksir seharga Rp64 miliar.

Dilansir dari viva.co.id, Koenigsegg CCX berwarna putih tersebut hanya ada satu unit saja di Indonesia. Yang memboyong untuh mobil tersebut dari Swedia adalah importir umum di kawasan Pluit, yakni Prestige Image Motocars.

Namun importir umum ini sengaja mendatangkan CCX berwarna putih ini untuk melihat respons pasar mobil mewah di Indonesia. Presiden Direktur Prestige, Rudy Salim, mengatakan bahwa CCX ini hanya sebagai pajangan dan harus dikirim balik.
“Iya, punya Prestige,” ujarnya, Senin (07/08/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...