Home > Gaya Hidup > Orang Yang Pernah Selingkuh Punya Kecenderungan Untuk Mengulangi

Orang Yang Pernah Selingkuh Punya Kecenderungan Untuk Mengulangi

Jakarta – Orang selingkuh memang membuat sebal. Apalagi jika diulangi terus –menerus. Karena ternyata, orang yang pernah selingkuh cenderung akan mengulanginya lagi loh.

Orang Yang Pernah Selingkuh Punya Kecenderungan Untuk Mengulangi

Gak percaya? Simak berikut ini

Hasil penelitian dari Universitas Denver, Amerika, menyebutkan, orang yang pernah selingkuh pada hubungan pertamanya ternyata tiga kali lebih mungkin untuk mengulanginya lagi pada hubungan selanjutnya.

Bahkan, pada orang yang pernah diselingkuhi pasangannya pada hubungan pertamanya ternyata saat menjalin hubungan selanjutnya ia juga cenderung akan berselingkuh.

Penelitian tersebut melibati responden sebanyak 484 orang (hampir 70 persennya wanita) untuk menjawab pertanyaan terkait dua jenis hubungan romantis.

Hasilnya, 44% mengaku pernah berhubungan seks dengan orang yang bukan pasangannya saat ini. Selain itu, 30% responden lainnya mengatakan pernah diselingkuhi pasangannya.

Meski demikian, apakah itu berarti orang yang tidak setia tak bisa berubah? Tidak selalu. Walau penelitian itu menyebutkan orang yang selingkuh bisa mengulanginya lagi, tetapi tidak selalu.

Frank Dattilio seorang psikolog menyarankan untuk tetap diskusikan dengan pasangan mengenai kesetiaan. Sehingga kita tetap bisa percaya pada pasangan yang sudah pernah berselingkuh sebelumnya.

Baca juga: Inilah Beberapa Alasan Perempuan Berselingkuh dari Pasangannya

Menurutnya, jika pasangan anda terlihat mengabaikan atau tidak serius, maka pasangan Anda tidak layak mendapat kepercayaan dan komitmen dari Anda. Tetapi jika sebaliknya, ia berhak mendapatkan kesempatan kedua. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135