Home > Hiburan > Gosip > Paris Hilton Mengaku Hidupnya Hancur Karena Video Panasnya Beredar

Paris Hilton Mengaku Hidupnya Hancur Karena Video Panasnya Beredar

Los Angeles – Dalam dunia hiburan, nama artis cantik Paris Hilton sudah bukan nama yang asing bagi kebanyakan orang. Sosialita pewaris Hotel Hilton ini juga beberapa kali tampil di sejumlah film termasuk House of Wax (2005).

Paris Hilton Mengaku Hidupnya Hancur Karena Video Panasnya Beredar

Paris Hilton

Namun Paris Hilton baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terkait video seksnya bocor. Hal itu ia utarakan ketika melakukan sesi wawancara dengan majalah Marie Claire.

Seperti yang dilansir dari The Entertainment Online, Senin (21/08/2017), Paris Hilton mengaku hidupnya hancur ketika mengetahui kenyataan bahwa video seksnya dilihat oleh banyak orang. Menurutnya, seandainya hal memalukan itu tak pernah terjadi, ia akan dikenal di mata publik sebagai sosok yang sempurna tanpa cela.

Bahkan Paris Hilton sering kali menyebut dirinya seperti Puteri Diana dari Inggris yang baik hati, ramah dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca juga : Postingan Instagram Terbaru Syahrini Kembali Dikomentari Oleh Paris Hilton

“Ini sangat menyakitkan. Sebenarnya aku bisa seperti Puteri Diana, menjadi wanita yang elegan dan menakjubkan. Namun, semuanya berubah,” kata Paris Hilton.

“Aku tak bisa lagi menjadi seperti Puteri Diana karena insiden video seks yang bocor. Sekarang, semua orang memandang aku sebagai wanita yang melakukan hal vulgar. Aku berharap itu tak pernah terjadi,” tambahnya.

Rupanya awal bocornya video seks dirinya tersebut membuatnya menjadi orang depresi dan frustasi. Namun ia sadar bawha ia harus tetap menjalani hidupnya.

“Ini hal yang paling memalukan. Aku depresi. Aku tidak mau meninggalkan rumah selama beberapa waktu. Aku seolah menghilang dari publik, tapi hidup harus tetap berjalan,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Iis Dahlia baru-baru ini diserang oleh netizen di media ...