Home > Olahraga > Video, Ganggu Pertandingan, Fans Malaysia Diusir Dari Stadion

Video, Ganggu Pertandingan, Fans Malaysia Diusir Dari Stadion

Kuala Lumpur -Pada hari rabu (23/08/2017) sore dijadwalkan pertandingan lanjutan Grup A Basket Pria dimana tuan rumah Malaysia bertarung melawan Filipina. Dalam pertandingan tersebut, Filipina berhasil mengalahkan Malaysia melalui empat set pertandingan.

Video, Ganggu Pertandingan, Fans Malaysia Diusir Dari Stadion

Bendera Malaysia

Meskipun awalnya sempat tertinggal sekitar 18-20 set pertama, Filipina akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan skor mereka di sisa pertandingan berikutnya. Pada set kedua, Filipina mengalahkan malaysia dengan skor 29-15. Kemudian pada seti ketiga 26-22 dan pada set ke empat 25-20.

Yang menarik, jalannya pertandingan tersebut sempat terganggu oleh ulah suporter Malaysia. Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang diunggah oleh suporter Filipina di akun Twitter yang bernama @patriciahizon.

Baca juga : SEA Games 2017 : Timnas Malaysia Menunggu Lawan di Semifinal

Dalam video tersebut, seorang pria dengan Bendera Malaysia di belakang punggungnya tengah memukul-mukul rebana yang ia bawa sambil berkeliling di pinggir lapangan. Dirinya juga sempat mengatakan sesuatu kepada pemain cadangan Filipina yang duduk di pinggir lapangan.

Tak ayal aksinya tersebut sempat mendapatkan protes dari para pemain Filipina, yang dianggap mengganggu jalannya pertandingan. Bahkan pria tersebut akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian yang tengah bertugas mengamankan jalannya pertandingan dan diusir keluar Stadion MABA.

Timnas Basket Filipina sendiri kini duduk di posisi pertama Klasemen Grup A dengan perolehan sebanyak enam poin, unggul dua poin dari Malaysia yang berada di posisi kedua dengan jumlah pertandingan yang sama, yakni tiga pertandingan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...