Home > Ragam Berita > Nasional > Rijal Kobar Ungkap Hubungan Antara Ketua Saracen Dengan Prabowo

Rijal Kobar Ungkap Hubungan Antara Ketua Saracen Dengan Prabowo

Jakarta – Mantan narapidana dalam kasus ujaran kebencian di media sosial, Rijal Kobar, mengungkapkan bahwa Ketua Saracen Jasriadi hanyalah simpatisan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 lalu.

Rijal Kobar Ungkap Hubungan Antara Ketua Saracen Dengan Prabowo

“Kalau menurut saya hanya simpatisan. Semua rakyat punya hak dari Sabang sampai Merauke untuk menjadi seorang simpatisan. Wajar-wajar saja dia (Jasriadi) simpatisan,” kata Rijal Kobar, saat dikonfirmasi, Selasa (29/8/2017).

Rijal sendiri mengaku dirinya pernah bertemu dengan Jasriadi pada akhir Juli 2016 lalu di Masjid Al Husna, Jakarta Utara.

“Silaturahmi akbar dengan masyarakat Jakarta Utara saja, tidak hanya simpatisan (Prabowo). Enggak ada hubungan dengan silaturahmi Saracen,” kata Rijal.

Saat itu, Jasriadi menuturkan soal rencana untuk membentuk Saracen sekaligus untuk menawarkan duduk di dalam stuktur kepengurusan.

“Saya bilang ke dia, silakan. Tapi harus ada komunikasi dengan orang-orang yang akan dicantumkan namanya,” jelas Rijal.

Rijal juga membantah kabar yang menyatakan dirinya menyarankan sejumlah nama untuk masuk ke dalam struktur organisasi Saracen.

“Saya tekankan, tidak ada saya menyuruh nama-nama itu masuk di struktur,” bantah Rijal.

Sedangkan terkait foto pertemuan antara Rijal Kobar, Eggi Sudjana, dan Mayjen Purnawirawan Ampi yang tersebardi dunia maya, rijal menjelaska bahwa pertemuan tersebut terjadi saat Pilpres 2014 lalu dan tidak ada hubungannya dengan Saracen.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan di Madinah, Pilot Lion Air Meninggal Dunia

Madinah – Pada Sabtu (21/7/2018), Salah seorang pilot maskapai Lion Air, Captain Bambang Sugiri dikabarkan ...