Home > Olahraga > Balap > Toto Wolf Tegaskan Mercedes dan Hamilton Punya Hubungan Baik

Toto Wolf Tegaskan Mercedes dan Hamilton Punya Hubungan Baik

Brackley – Bos Mercedes AMG Petronas, Toto Wolf, menyatakan bahwa pembicaraan seputar perpanjangan kontrak dengan Lewis Hamilton akan menjadi topik hangat dalam olahraga balap selama beberapa bulan ke depan.

Toto Wolf Tegaskan Mercedes dan Hamilton Punya Hubungan Baik

Di Spa, beredar kabar bahwa pembalap berkebangsaan Inggris tersebut akan meninggalkan Mercedes setelah musim 2018. Namun di sisi lain ada pula kabar yang menyatakan Hamilton akan membicarakan mengenai kesepakatan kontrak dengan tim untuk tiga musim ke depan.

Ketika ditanya mengenai kesepakatan kontrak dengan pembalap utamanya tersebut Wolff enggan menceritakan hal tersebut secara blak-blakan.

“Antara Mercedes dan Lewis memang terdapat hubungan yang sangat baik. Tapi kami tidak akan mulai membicarakan topic seperti saat ini atau sama sekali tidak memutuskan hal ini sebelum akhir musim,” terang Wolff sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (31/8/2017).

“Kami memiliki delapan balapan yang lebih sulit di depan kami, jadi ini akan menjadi periode yang sangat intens di mana tidak tepat untuk melakukan diskusi semacam itu,” tambahanya.

Saat Hamilton sukses mewakili Mercedes bertengger di posisi kedua papan klasemen sementara pembalap F1 musim 2017 dengan 213 poin. Sementara posisi pertama dihuni oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dengan 220 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135