Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Lega Jokowi Tak Menggubris Tulisannya di Medsos

Jonru Lega Jokowi Tak Menggubris Tulisannya di Medsos

Jakarta – Aktivis media sosial, Jonru Ginting telah terbebas lepas. Sejumlah desakan agar ia dipolisikan lantaran dianggap menghina ibunda Presiden RI Joko Widodo ternyata tak ditanggapi istana. Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki mengatakan hal tersebut.

Jonru Lega Jokowi Tak Menggubris Tulisannya di Medsos

Jonru dan Jokowi

“Masak Presiden ngurusin Jonru? Masak Presiden nanggepin Jonru?” ujar Teten di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (30/8/2017) siang.

Baca juga : Ini Pesan Pihak Istana Untuk Jonru Usai Ribut di ILC

Mengetahui tanggapan ini melalui akun facebooknya Teten nampak bersyukur. Ia mengatakan Alhamdulillah dan menyindir orang-orang yang ingin mempidanakannya.

“Ternyata Seperti Inilah Endingnya. Alhamdulillah. Wahai Para Cebong. Kalian kan SELALU NURUT pada semua ucapan Jokowi. Kalau Jokowi Sang Junjungan Ente itu sudah menganggap bahwa Jonru gak perlu diurus, jadi ngapain kalian masih sibuk aja ngurusin Jonru?,” tulisnya

Teten Masduki sendiri merasa yakin, masyarakat Indonesia sudah pintar. Masyarakat tidak akan percaya apa yang diungkapkan Jonru soal ketidakjelasan asal usul orangtua Presiden.

“Lagipula ya, siapa juga yang percaya dengan tudingan tanpa dasar semacam itu,” tutur dia.

Teten menegaskan bahwa asal usul orangtua Presiden Jokowi sangat jelas. Hal tersebut bisa dicek di kantor pemerintah.

Diketahui, pengakuan Jonru itu diungkapkan ketika menjadi salah satu narasumber di salah satu tayangan televisi nasional, Selasa (29/8/2017) malam.

Awalnya, politikus Partai Nasdem Akbar Faizal yang juga menjadi narasumber bertanya kepada Jonru soal kebenaran unggahannya yang menyebut asal usul orangtua Jokowi tidak jelas. Jonru mengiyakannya.

Akbar lalu langsung menyarankan polisi menindaklanjuti pengakuan Jonru tersebut. Video percakapan Akbar dengan Jonru itu pun viral di media sosial dan banyak desakan yang mendukung Akbar agar Jonru dipolisikan. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

One comment

  1. Jonru ginting mukanya persis sama anhing yang kelaparan cari bangkai tikus buat makan

x

Check Also

Nasdem Heran Anies Susah Atasi Masalah Sampah di DKI

Nasdem Heran Anies Susah Atasi Masalah Sampah di DKI

Jakarta – Perbandingan yang diungkap Wakil Wali Kota Bekasi terkait koordinasi soal dana kemitraan dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135