Home > Olahraga > Balap > Vinales Berharap Rossi Segera Sembuh dari Cedera

Vinales Berharap Rossi Segera Sembuh dari Cedera

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat balapan mengendarai motocross. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap asal Italia itu harus naik meja operasi.

Vinales Berharap Rossi Segera Sembuh dari Cedera

Menurut dokter yang menanganinya, Rossi mengalami patah tulang disertai dislokasi pada fibula dan tibia kaki kanannya. Bahkan menurut dokter, pembalap usia 38 tahun itu baru bisa kembali balapan di MotoGP setelah 30 atau 40 hari pengobatan.

Berarti kemungkinan besar, Rossi akan absen di MotoGP San Marino yang akan diadakan pada Minggu 10 September 2017. Melihat kondisi tersebut, rekan setim Rossi, Maverick Vinales, turut mendoakannya.

Melalui akun Twitter-nya, @maverickmack25, Vinales berharap rekannya itu bisa pulih dengan segera. “Semoga segera membaik rekan saya! @ValeYellow46,” tweetnya di akun Twitternya.

Keharmonisan kedua rekan satu tim itu juga menuai reaksi positif dari warganet. Bahkan banyak yang memuji hubungan baik yang ditunjukkan oleh kedua pembalap tersebut.

“Semoga lekas membaik legenda kami, The Doctor @ValeYellow46. Dan respek kepada rekan Anda @maverickmack25,” kata @ratih_shaarawy.

“Kalian akan selalu menjadi yang terbaik. @maverickmack25 dan @ValeYellow46,” @Panjias23880194. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...