Home > Olahraga > Bola > Harapan Besar Pochettino Sebelum Lawan Madrid

Harapan Besar Pochettino Sebelum Lawan Madrid

London – Mauricio Pochettino memiliki harapan besar agar Harry Kane bisa tampil saat timnya kembali melawan Real Madrid Kamis besok.

Harapan Besar Pochettino Sebelum Lawan Madrid

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Kane mengalami cedera saat Spurs menang telak 4-1 atas Liverpool. Dia dua pertandingan tanpa Kane, Spurs kalah 2-3 lawan West Ham di Carabao Cup, dan kalah 0-1 dari Manchester United di Premier League pekan lalu.

Dan karena laga terdekat yang menanti ialah melawan Real Madrid, sudah barang tentu jika tim berjuluk The Lily White ini mengharapkan kehadiran Kane.

Namun saat ditanya, Pochettino menjawab “Dengan para dokter dan pemain, kami akan membuat keputusan terbaik untuk semua orang,”

“Ini bukan pertandingan terakhir atau final di mana anda akan mengatakan, ‘OK, setelah itu liburan’. Kami harus menganalisa dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang,” tambahnya.

“Kami akan menilainya dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik. Perasaan saya bagus. Tapi ini bukan perasaan saya, ini perasaan Harry Kane,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Naples – Dengan adanya pelatih baru Carlo Ancelotti, Napoli dikabarkan siap untuk menambah amunisi untuk ...